Roma vs Empoli (3/10/21 – Serie A): Prediksi dan Peluang

Jose Mourinho kehilangan derby Roma pertamanya akhir pekan lalu, tetapi timnya tetap berada di urutan keempat di klasemen Serie A dengan enam pertandingan dimainkan dan memiliki keunggulan kandang melawan Empoli pada hari Minggu. Para tamu memiliki awal yang baik untuk hidup mereka di papan atas dan saat ini menempati posisi kedelapan menjelang aksi akhir pekan, tetapi gagal menang melawan Roma sejak 2007.

prediksi roma vs empoli

Perbandingan peluang terbaik Roma-Empoli

Prediksi kami untuk Roma-Empoli

Roma menang melawan nol

Peluang terbaik -> SNAI

Roma telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Empoli dan telah berhasil menjaga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir Serie A. Roma telah memenangkan semua pertandingan liga dan piala kandang sejauh musim ini, mempertahankan beberapa clean sheet sepanjang cara, dan kami mendukung pria Mourinho untuk menang ke nol pada hari Minggu.

Kurang dari 2,5 gol

Ganjil Terbaik -> William HIll

Tiga dari empat pertemuan terakhir antara Roma dan Empoli telah berakhir dengan kurang dari tiga gol yang dicetak, dan kami berharap 90 menit yang dekat dan kompetitif antara kedua klub akhir pekan ini. Tuan rumah telah mempertahankan dua gol tanpa gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan telah mencetak kurang dari 2,5 gol di masing-masing dari dua pertandingan tandang Empoli di Serie A musim ini.

Tammy Abraham mencetak gol

Peluang Terbaik -> BetClic

Tammy Abraham telah mencetak 2 gol Serie A sejak pindah dari Chelsea ke Roma di musim panas. Abraham memulai semua enam pertandingan liga di bawah Mourinho dan pemain berusia 23 tahun itu diharapkan memimpin lini depan untuk Roma akhir pekan ini, dan kami mendukung striker Inggris itu untuk mencetak gol melawan Empoli.

Roma telah pulih setelah kekalahan derby mereka melawan Lazio dengan menang 3-0 dalam pertandingan tandang tengah pekan melawan Zorya di Liga Konferensi. Pasukan Mourinho tidak tampil cukup melawan Lazio terakhir kali untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan, meskipun skor menjadi 3-2, tetapi para pemainnya menciptakan banyak peluang di Eropa dan sepenuhnya layak untuk mengalahkan tuan rumah Ukraina. Roma tidak akan menganggap enteng Empoli musim ini karena tamu mereka telah memulai musim baru dengan baik dan telah mengalahkan Juventus di tandang.

Empoli mencetak dua kemenangan liga berturut-turut terakhir kali ketika mereka mengalahkan Bologna 4-2 di Stadion Carlo Castellani. Tuan rumah membiarkan diri mereka terbantu sejak menit pertama lewat gol bunuh diri Bologna dan di babak pertama mereka mencetak gol 2-1 berkat gol Pinamonti. Bajrami mengonversi tendangan penalti di awal babak kedua untuk membuat skor menjadi 3-1 dan meskipun Bologna membalaskan satu gol pada menit ke-76, gol dari Ricci pada menit terakhir mengukuhkan semua 3 poin untuk Empoli. Para tamu bermain bagus saat ini, tetapi mereka harus berusaha sebaik mungkin untuk menangkap apa pun dari perjalanan akhir pekan ini ke ibu kota.

Berita tim

Roma: Leonardo Spinazzola tetap tidak tersedia untuk tuan rumah dan tidak boleh kembali hingga akhir November.

Empoli: Para tamu bisa melakukannya tanpa layanan Riccardo Fiamozzi akhir pekan ini karena cedera otot.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.